Film yang ditunggu di tahun 2008

Setiap tahun selalu ada film-film Unggulan yang memang layak untuk ditonton. pada tahun 2008 ini banyak film yang menarik untuk ditunggu tanggal rilisnya. berikut adalah film yang ditunggu untuk disaksikan pada tahun 2008 :

Cloverfield (rilis Januari)
Sejak awal memang film ini telah menarik perhatian karena unsur kerahasiaannya, baik cerita bahkan judul film itu sendiri.
Ceritanya mengenai penyerangan kota Newyork oleh Monster dimana semua angle kamera dalam film dibuat seolah-olah diambil dari handycam.

10.000 BC (rilis Maret)
Film berbudget besar dengan tema kolosal pada masa purba (unik)
Dengan menggunakan latar belakang masa purba, dimana manusia masih berinteraksi dengan makhluk purba. Menceritakan tentang perlawanan terhadap dinasti Mesir. (Ceritanya sih biasa seperti film kolosal pada umumnya, namun latar waktu pada masa purba yang membuat penasaran)

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (rilis April)
Rasanya tidak perlu dijelaskan lagi, sapa yang tidak kenal dengan Indiana Jones


Speed Racer (rilis Mei)
Film animasi pada masa kecil di tahun 90-an. dibuat oleh Wachowski Brother dengan pengambilan gambar seperti film 300 tentu menjadi jaminan film tentang lomba balap ini menjadi film hebat yang layak ditonton.

Sex and The City : The Movie (rilis Mei)
Menarik dan cukup penasaran juga untuk mengetahui bagaimana film tv yang laris ini diangkat menjadi film layar lebar

Kungfu Panda (rilis Juni)
Rasanya tidak perlu lagi ragu dengan film animasi pada saat ini.

The Incredible Hulk (rilis Juni)
sebelumnya film Hulk telah gagal di pasaran, namun bukan berarti Hulk tidak menarik diangkat menjadi film. mengambil pelajaran dari sebelumnya, dibuat kembali film Hulk versi baru -- bukan kelanjutan dari Hulk sebelumnya-- sehingga menarik untuk ditunggu apakah akan sukses atau kembali gagal

The Dark Knight (rilis Juli)
Kelanjutan dari film Batman Begin, tentu menjadi film yang banyak ditunggu oleh Pecinta Film. bahkan banyak pengamat yang menprediksi ini akan menjadi fim No 1 di tahun 2008. Kembalinya Joker sebagai musuh utama dalam film ini tentu akan menarik melihat pertarungan baru Batman vs Joker. hal lain, sebagai film terakhir dari pemeran Joker yaitu Heath Ledger --setelah kematiannya yg misterius--akan menambah rasa penasaran dari film ini.

The X-Files 2 (rilis Juli)
Setelah menunggu sekian lama akhirnya film x-files kembali dlanjuti, apakah peran utama dari film ini masih Murder dan Schully, apakah cerita masih mengenai konspirasi alien dan "company", menarik untuk ditunggu

Hancock (rilis Juli)
Will Smith berperan sebagai manusia super yang bego, kucel berlawanan dengan segala prototype jagoaan pada umumnya. Film khas summer yang menarik untuk ditunggu

Dragon Ball Z (rilis Agusuts)
Siapa yang tidak tahu dengan tokoh ini, betul2x menarik untuk ditunggu apakah Hollywood mampu mengadopsi dengan baik kisah jagoan anak-anak ini dari film animasi Jepang menjadi film Hollywood

Madagascar 2 : the create Escape (rilis Oktober)
Kelanjutan dari petualangan binatang-binatang lucu

Harry Potter and the Half-Blood Prince (rilis November)
Jangan ditanya kenapa, karena semua orang paham alasannya kenapa tidak boleh lewat film ini--kamu tahu alasannya-- !

Bond22 (rilis November)
kelanjutan dari Film Bond dengan gaya baru

Star Trek (rilis Desember)
Ini film yang sudah menjadi legenda dan ikon



Komentar

Postingan Populer